Rabu, 21 September 2011

10 Games Terbaik 2011

Sungguh hidup ini hampa tanpa hiburan. Mungkin bermain game adalah salah suatu hal yang dapat di jadikan hiburan bagi kita, seorang gamer yang betah sekali menghadap komputer berjam-jam. Jangan heran jika itu sering terjadi. Bagi para penggemar game saya akan memposting beberapa game terbaru versi PC tahun 2011. Apa saja game yang terbaru itu ? Langsung saja ke TKP 

1. Crysis 2

Dari kalangan gamer mungkin game Crysis sudah tidak asing lagi. Game ini meenawarkan pengalaman yang menarik karena kualitas grafisnya yang sungguh luar biasa. Konon versi kedua game ini siap dimainkan pada 2011 nanti dengan segudang inovasinya.


2. Killzone 3

Gamer yang paling dinanti oleh PlayStation 3 di 2011 adalah Killzone 3, game ini merupakan game First Person Shooter (FPS) Game garapan Guerrilla Games ini dijanjikan bakal dalam modus 3 dimensi dan kompatibel dengan PlayStation Move.


3. Uncharted 3
Game ini akan jadwalkan rilis pada November 2011 untuk versi PlayStation 3. Game ini memberikan sebuah petualangan keliling dunia yang dijalankan oleh dua tokoh utama, Nathan Drake dan Victor Sullivan.

4. Mass Effect 3
 Game Mass effect 3 ini sangat berpengaruh tentang jalan akhir cerita video game sebelumnya mass effect 2. Game ini dijadwalkan untuk rilis 6 Maret 2012 mendatang dan dipastikan seri ini akan menjadi bab ketiga dan terakhir dalam trilogi Mass Effect video game. Sebagian dari pecinta game mass effect pasti sudah tidak ragu dengan efek visualisasi dan karakter-karakternya.


5. Little Big Planet 2
Awalnya game ini jadwalkan pada November 2010, namun Little Big Planet 2 diundur hingga Januari 2011. Game yang dirancang khusus untuk PlayStation ini memang menawarkan sistem permainan yang unik. Media Molecule, pengembang Little Big Planet, bahkan percaya game ini bisa menjadi sebuah platform baru. Tajam, detil, dan penuh imajinasi. Itulah gambaran struktur dan karakter dalam game PS3: Little Big Planet 2. Dunia yang benar-benar akan membuat para pemain enggan berhenti.

6. Mortal Kombat
Tidak heran jika kehadirannya cukup dinanti di 2010. Meski seri sebelumnya kurang begitu sukses di pasaran, namun versi terbaru Mortal Kombat menawarkan sistem berkelahi yang seru, menantang, dengan animasi yang luar biasa.

7. Gears of War 3
Gears of War 3 mengambil cerita delapan bulan setelah cerita di Gears of War 2 dan hilangnya pertahanan manusia Jacinto. Marcus, Baird dan Dom terus berusaha untuk berjuang untuk menyelamatkan peradaban manusia, sebagaimana mereka melawan Locust dan ancaman lain di planet tersebut. Microsoft Games Studios mengkonfirmasi kalau game Gears of Wars 3 akan diluncurkan pada tanggal 20 September 2011.

 8. Resistance 3
Sebagai latar belakang permainannya ia mengambil era 1957. Versi sebelumnya ia yang sempat mengunduh kesuksesan bahkan versi terbaru ini pun diduga bakal meraup angka penjualan yang cukup tinggi. Akan dirilis tahun 2011.

9. Elder Scrolls V
Butuh waktu cukup lama bagi Bethesda Softworks untuk mengembangkan seri kelima Elder Scrolls. Game ini rencananya bakal dirilis pada Februari 2011 untuk PS3, Xbox 360 dan PC.

10. Rage
Game ini baru akan dirilis pada September 2011. Game Rage sebagian sebagai penerus kesuksesan Doom 3 yang sempat berjaya pada beberapa waktu lalu. 






0 komentar:

Posting Komentar

MARI BERBAGI ILMU